FANDOM

Cosmo.jpg

Cosmo

Cosmo Cosma (Cosmo) adalah salah satu dari karakter utama di The Fairly OddParents. Dia adalah salah satu dari orangtua peri Timmy di sisi istrinya, Wanda.

KarakterEdit

Cosmo adalah salah satu dari orangtua peri Timmy. Bersama istrinya, Wanda, dia bertugas untuk membantu anak manusia yang sengsara di Bumi bahagia dengan memberikan mereka keinginan dan menjaga mereka tetap selamat. Sayangnya, karena kebodohan Cosmo, terkadang dia membuat Timmy berada dalam bahaya dengan keinginannya atau mewujudkan keinginan yang salah. Meskipun dia bodoh, dia tetap menyayangi Wanda dan anak baptisnya. Dia dan Wanda akan mempunyai anak bernama Poof.

DeskripsiEdit

Cosmo mempunyai rambut berwarna hijau, dan memakai kemeja berwarna putih dengan sebuah dasi hitam dan celana hitam yang warnanya sama seperti sepatunya. Seperti semua orangtua peri, dia mempunyai sayap, mahkota yang melayang dan selalu membawa tongkat sihirnya.

TriviaEdit

  • Gaya rambutnya sama seperti Timmy, kecuali warna rambutnya yang hijau.
  • Dia telah menikahi Wanda untuk lebih dari sepuluh ribu tahun yang diungkapkan di Apartnerships! dan Birthday Wish!
  • Cosmo terlihat melupakan kebanyakan dari penampilannya dari ayahnya yang sudah lama hilang, Papa Cosmo.

Also on FANDOM

Random Wiki