FANDOM

VickyStockArt

Vicky

Vicky si pengasuh adalah katakter antagonis utama di FOP. Dia adalah pengasuh jahat Timmy, seorang remaja yang selalu berbohong ke orangtua Timmy dan "menyiksa" anak-anak.

InfoEdit

DeskripsiEdit

Vicky adalah seorang gadis remaja dengan rambut merah yang diikat satu, mengenakan kemeja hijau dengan celana dan sepatu hitam. Dia mempunyai mata berwarna merah muda. Ketika dihadapan orangtua bersikap baik dan berbicara dengan bahasa halus, namun ketika dihadapan anak-anak dia menjadi jahat dan berteriak diantara mereka.

KepribadianEdit

Dia itu sangat kejam ke anak-anak yang dia asuh. Ini termasuk Timmy, adik kecilnya Tootie, Chester, dan A.J., dan beberapa anak-anak yang tidak ada namanya yang harus melakukan apa yang dia perintahkan. Di episode lama dia takut dengan orangtuanya namun sejak Channel Chaser diluncurkan malah orangtuanya yang terlihat takut ke Vicky. Di beberapa episode, dia diberikan kesempatan untuk menghancurkan dunia.

Kehidupan masa depanEdit

Di film aksi hidup "Grow Up Timmy Turner", Vicky dijelaskan menjadi semakin atau kurang jahat, dan dia membuka bisnis baru bernama "Vicky's day Care" untuk anak-anak, yang lebih terlihat seperti tawanan (karena memakai baju oranye). Vicky masih belum menikah di usia ke-29, meskipun dia terlihat jatuh cinta dengan Jorgen Von Strangle setelah ditusuk sebuah panah cinta.

Also on FANDOM

Random Wiki